Selasa, 18 Desember 2012

Kriteria Ayobaier On Line





Aktif member bisa dibagi menjadi beberapa:

1.         Totally Active  : Member yang OL setiap saat ( kecuali ada kepentingan tertentu. Membuat  status, komentar atau klik “suka”.  Dengan catatan tidak membuat status yang sama berulang2, dan satus minimal dalam satu kalimat spok yang baik ( untuk selalu menggunakan eyd yang baik )
2.         Active  : Member yang diutamakan OL, tanpa dibatasi oleh aturan diatas. Mungkin bisa diatur berapa batasan minimal dari kategori ini.
3.         Active Status : member OL dan kebanyakan hanya senang membuat status. Mungkin bisa diatur berapa batasan minimal dari kategori ini.
4.         Active Comment : member OL dan kebanyakan senang membuat komentar. Mungkin bisa diatur berapa batasan minimal dari kategori ini.
5.         Active Like : member OL dan kebanyakan senang klik “ suka “.Mungkin bisa diatur berapa batasan minimal dari kategori ini.
6.         Active OL : member OL dan hanya senang membaca postingan. Dan hanya bias dideteksi oleh admin. Kecuali sudah ada opsi member OL.



6 komentar:

  1. mantap.. semoga dapat menjadi acuan dalam melihat keaktifan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah2an dasar ini bisa mewakili kriteria yang ada. Dan tambahan2 akan dapat menjadi semakin baik kriteria yang ayobai inginkan ......

      Hapus
  2. Sip (y)

    Tinggal menentukan batasan minimalnya (y)

    BalasHapus