Senin, 10 September 2012

Surat untuk AYOBAIER


Kepada :
Yth. Para Pejuang Ayo Bangkit Indonesia,
        Di
        Tempat.

Salam hormat,

Sebelumnya saya memohon maaf jika hingga saat ini belum menetapkan secara final berapa poin saham kita masing-masing, apalagi pembayaran.

Dan mohon maaf juga, jika kata - kata pada tentang ayobai sebelumnya menimbulkan persepsi bahwa ayobai akan membayar kita langsung dan terus menerus perbulan. Demikian juga untuk kaos yang dijanjikan untuk 67 pejuang kita mungkin belum juga kunjung sampai.

Adapun jawaban hal tersebut terlampir dalam surat ini, dan kami harapkan dapat difahami secara utuh sehingga tidak bias, bila perlu silakan di print sehingga saat – saat santai bisa sambil dibaca.

Untuk perolehan poin juga terlampir dalam surat ini, dan kami harapkan tidak menyebarkan ke umum dulu, agar tidak mendapatkan persepsi yang lain. Mengingat baru saya tulis pagi ini untuk memberikan kepastian kepada teman-teman tentang pergerakan ayobai.

Apalagi tulisan ini lebih bersifat seperti cerita. Ini saya sampaikan karena saya menganggap bahwa kita adalah sama sebagai sebagai pejuang ingin melihat bangsanya lebih baik dan maju dengan semangat ayo bangkit Indonesia.

Demikian disampaikan untuk dapat menjadi maklum dansemoga kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan selalu


Hormat saya,

Ttd

Afdoli


Tidak ada komentar:

Posting Komentar